contact

foxyform

Senin, 21 Agustus 2017

Sambutan Pembina Yayasan (Ahmad Ahidin, M.Pd.I)

Sekolah adalah model pendidikan yang paling umum di masyarakat, tetapi ternyata bukan satu-satunya. Homeschooling merupakan sarana yang valid untuk mengantarkan anak-anak meraih tujuan pendidikan. Melalui homeschooling, anda bebas menuliskan visi tumbuh kembang anak dan menentukan cara mengantarkan anak pada pencapaian terbaik. Homeschooling memberikan ruang dan kesempatan bagi orang tua untuk belajar dan berperoses menjadi guru terbaik untuk anak.Homeschooling mengakomodasi potensi kecerdasan anak secara maksimal karena setiap anak memiliki keberagaman dan kekhasan minat, bakat, dan ketrampilan yang berbeda-beda. Potensi ini akan bisa dikembangkan secara maksimal bila keluarga memfasilitasi suasana belajar yang mendukung di rumahnya sehingga anak didik benar-benar merasa at home dalam proses pembelajarannya. Hal ini sesuai dengan prinsip dasar pendidikan yang bersifat informal yang sangat dipengaruhi faktor emosional.
Dengan metode homeschooling ini anak didik tidak lagi dibatas oleh empat tembok kelas yang sesak dan mereka bisa memilih tema pembelajaran yang diinginkan mereka. Pendidikan via homeschooling mampu menghindari pengaruh lingkungan negati yang mungkin akan di hadapi oleh anak di sekolah umum. Pergaulan bebas, tawuran, rokok dan obat-obat terlarang juga seks bebas menjadi momok yang terus menghantui para orang tua, sementara orang tua tak dapat mengawasi putra-putrinya sepanjang waktu.
Melalui PRIDE Homeschooling kami mengajak anda bergabung dalam mengawal tumbuh kembang anak secara baik dan maksimal, mengakomodir segala potensi bakat serta minatnya sehingga tercapai semua cita-cita.

Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi situs kami: www.pridehomeschooling.com

0 komentar:

Posting Komentar